27 Kali Dibilang, Jadon Sancho Tidak ke MU

Selasa, 27 Oktober 2020

Arenabola.id – Mimpi Manchester United mendapatkan Jadon Sancho pupus sudah. Borussia Dortmund menegaskan, Sancho tidak ke MU karena uangnya kurang!

Manchester United terus digembar-gemborkan akan merekrut Jadon Sancho. Winger muda asal Inggris ini begitu mentereng bersama Borussia Dortmund di beberapa musim terakhir. Musim lalu saja di Bundesliga, Jadon Sancho mengemas 17 gol dan 17 assist di 32 penampilannya.

Sancho masih berusia 20 tahun. Dirinya bahkan sudah masuk ke dalam skuad utama Timnas Inggris.

Dilansir dari Sky Sports, tampaknya mimpi Manchester United mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini akan pupus. Itu ditegaskan oleh Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc dengan penuh ketegasan.

“27 Kali saya katakan (Jadon Sancho tidak ke MU-red) pintu telah ditutup!” katanya.

Penyebabnya, Manchester United tidak bisa menebus harga yang dipatok Borussia Dortmund. Mereka cuma ingin melepas Sancho di harga 103 juta paun atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Setan Merah cuma bisa mengajukan uang maksimal sebesar 91,3 juta paun atau setara Rp 1,7 triliun. Naik dari harga 73 juta paun sebagai harga awal yang ditawarkan MU. Dortmund berkali-kali menolaknya.

MU sendiri sudah coba merayu Jadon Sancho lewat agen pemainnya dengan iming-iming gaji besar. Dortmund pun tak suka cara tersebut.

Beberapa pemain Borussia Dortmund tampaknya cukup senang karena Jadon Sancho bertahan. Salah satunya adalah Thomas Meunier.

“Jadon Sancho tetap di sini,” katanya kepada wartawan seraya berjalan di pusat pelatihan klub, Brackel.

Sancho sendiri masih terikat kontrak di Borussia Dortmund sampai tahun 2023. MU pun sudah sejak 10 Agustus kemarin bernegosiasi dengan Dortmund.

Hal Menarik Lainnya