Aaron Ramsey Bisa Bersinar di Tangan Pirlo

By Editor-B - pada 9th Agu 20 6:21 pm

Arenabola.id – Andrea Pirlo sekarang telah dipilih jadi pelatih Juventus. Apa ini akan jadi signal baik untuk profesi Aaron Ramsey di Turin?

Pirlo telah tanda-tangani kontrak 2 tahun menjadi juru strategi Juventus. Ia tiba gantikan Maurizio Sarri yang tidak berhasil bawa Juventus meluncur di Liga Champions.

Kehadiran Pirlo dapat jadi angin fresh untuk Ramsey. Semenjak dibawa Bianconeri dari Arsenal dengan posisi bebas transfer, pemain tengah asal Wales itu belum tampil bagus-bagus sangat di bawah instruksi Sarri.

Aaron Ramsey dapat memperoleh peluang jadi jenderal lapangan tengah di bawah instruksi Andrea Pirlo.

Ramsey tertera baru tampil 35 kali di semua tempat dengan 14 pertandingan untuk starter. Keseluruhan ada 4 gol serta satu assist yang dibuatnya.

Musim depan kemungkinan akan jadi pelangi untuk Ramsey. Hal tersebut pasti karena kedatangan Pirlo di bangku kepelatihan.

Pirlo salah satu orang yang memberikan dukungan Juventus membawa Ramsey. Pemain 29 tahun itu dipandang paket lengkap.

“Ramsey akan jadi pembelian hebat,” tutur Pirlo pada Sky Sport Italia pada Desember 2018.

“Juventus sedang siap-siap untuk kembali lagi lakukan transfer yang spesial. Ia ialah pemain bagus serta dapat tampil sangatlah baik,” paparnya.

Ramsey sewaktu di Arsenal tampil 371 kali. Ada 65 gol serta 65 assist yang disatukan bekas pemain Nottingham Forest itu.

Juventus sempat diberitakan akan jual Ramsey pada musim panas tahun ini. Ketetapan Sang Nyonya Tua datangkan Ramsey disebut hanya sisi dari taktik usaha, tidak untuk periode panjang di team.

Hal Menarik Lainnya