Abbiati Sebut Milan dan Napoli Kandidat Kuat Peraih Scudetto

Minggu, 29 November 2020

Arenabola.id – Christian Abbiati menilai AC Milan dan Napoli sebagai kandidat kuat peraih Scudetto musim ini. Duel keduanya akhir pekan ini diprediksi bakal sengit.

Serie A pekan ini akan diwarnai duel antara Napoli vs AC Milan di San Paolo, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Kedua tim saat ini sama-sama tengah berada di papan atas.

Milan berada di puncak klasemen berkat raihan 17 poin dari lima kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara, Il Partenopei berada di posisi ketiga terpaut tiga angka dari Milan

Napoli mengumpulkan 14 angka dari lima kali menang dan dua kali kalah. Kekalahan tim asal Naples ini terjadi saat mereka kalah Walk Out (WO) dari Juventus dan takluk 0-2 dari peringkat kedua Sassuolo.

Berkaca pada performa menawan yang ditunjukkan Napoli dan Milan saat ini, mantan kiper Rossoneri, Christian Abbiati, menilai duel di San Paolo nanti bakal berlangsung sengit. Ia bahkan menyebut kedua tim adalah kandidat kuat peraih Scudetto di musim ini.

Meski begitu, Abbiati mewanti-wanti Milan untuk tak terlena dengan torehan apik mereka di musim ini. Mantan kiper Il Diavolo ini menilai bahwa musim masih panjang dan segala hal masih bisa terjadi

“Saya akan mengatakan mereka bakal bersaing untuk posisi pertama hingga akhir. Ini akan menjadi musim yang bagus, dengan empat sampai lima pesaing lainnya yang berada di sekitar mereka,” ujar Abbiati dikutip dari Football Italia.

“Meski begitu, jika pun Milan menang, mereka harus lupakan kata Scudetto untuk saat ini. Hal itu masih terlalu dini,” jelasnya.

Hal Menarik Lainnya