Ada Rumor, Pochettino Siap Bawa Philippe Coutinho ke Newcastle

By Editor-B - pada 4th Mei 20 12:50 pm

Arenabola.id – Mauricio Pochettino semakin marak diperkirakan jadi manager baru Newcastle United waktu pemilik anyar tiba. Bila itu berlangsung, Philippe Coutinho akan datang?

Proses pembelian Newcastle oleh konsorsium yang didukung Saudi Arabian Public Investment Fund di bawah instruksi Pangeran Muhammad bin Salman masih jadi omongan.

Beberapa pemilik baru beritanya telah jadikan Pochettino untuk calon paling atas manager alternatif Steve Bruce. Usaha pembelian ini sekaligus juga menimbulkan bermacam isu calon pemain baru.

Salah satunya, seperti dikutip media Spanyol Mundo Deportivo, ialah Coutinho. Disebut jika Pochettino nanti betul-betul dipilih, dia jadikan Coutinho untuk sasaran penting perekrutan.

Laporan ini memberikan tambahan jika Pochettino telah berupaya menggandeng Coutinho ke Tottenham Hotspur musim panas kemarin. Tetapi usaha itu terbentur permasalahan jalinan tidak serasi di antara Chairman Tottenham Daniel Levy dengan agen Coutinho, Kia Joorabchian.

Coutinho sekarang dengan status untuk pemain Barcelona yang tengah habiskan musim dengan dipinjami Bayern Munich. Bayern beritanya belum sreg jadikan posisinya permanen, sedang hari esok pemain dari Brasil itu di Barca juga tidak menentu.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya