Agen Emerson Palmieri Benarkan Ketertarikan Inter Milan

Sabtu, 23 Januari 2021

Arenabola.id – Fullback berusia 26 tahun itu berpotensi kembali ke Serie A pada musim panas ini, dengan Nerazzurri siap mendatangkannya.

Agen Emerson Palmieri mengonfirmasi bahwa Inter Milan tertarik untuk mendatangkan kliennya itu pada musim panas ini, namun ia mengaku belum membahasnya dengan Chelsea selaku klub pemilik.

Pemain 26 tahun itu merapat ke Chelsea dari AS Roma pada Januari 2018 di angka awal £17,5 juta dengan biaya tambahan mencapai £8 juta, tapi sejak itu ia gagal mengamankan tempatnya di starting XI.

Bek kiri itu hanya bermain 15 kali di Liga Primer Inggris di bawah arahan Frank Lampard pada 2019/20 dan dianggap surplus di Stamford Bridge.

Adapun agen Emerson, Fernando Garcia, mengakui bahwa kepergian dari Liga Primer mungkin terjadi untuk pemain internasional Italia tersebut di jendela transfer kali ini.

“Adalah mungkin dia meninggalkan Chelsea,” kata Garcia kepada FCInter08. “Saya belum berbicara dengan pihak klub. Semua yang bisa saya katakan adalah, di sana memang ada ketertarikan dari Inter terhadap si pemain. Kita lihat nanti.”

Posisi Emerson di London barat semakin terdesak setelah Chelsea mendaratkan Ben Chilwell dari Leicester City di angka £50 juta.

Namun kami memahami bahwa The Blues kiranya akan mendapat £26 juta dari hasil penjualannya, dan mereka masih untung £500 ribu dari pemain yang jarang berkontribusi.

Juventus dan Napoli sebelum ini dikaitkan dengan mantan full-back Santos tersebut, yang masih terikat kontrak untuk dua tahun di klubnya saat ini, namun adalah Inter yang diketahui paling aktif memburunya.

Pada bulan lalu, kami mengabarkan bahwa Nerazzurri siap melayangkan tawaran agar Emerson bisa bereuni dengan Antonio Conte, yang mendatangkan si pemain ke Chelsea. Akan tetapi, klub Italia itu memberi valuasi terhadap Emerson di harga £19 juta dan itu jauh dari yang diharapkan.

Adapun masa depan Conte di Inter sempat menjadi misteri setelah musim 2019/20 kemarin berakhir, namun pihak klub pada pekan lalu mengonfirmasi yang bersangkutan akan tetap menjadi pelatih setelah mengadakan diskusi.

“Pihak klub dan Antonio Conte mengadakan pertemuan hari ini yang fokus pada kelanjutan dan strategi, di mana kedua pihak meletakkan fondasi untuk terus bekerja sama menangani proyek klub,” demikian bunyi pernyataan Inter pada Selasa lalu.

Hal Menarik Lainnya