Aguero: Pemain Masih Takut dengan Corona

By Editor-B - pada 1st Mei 20 3:18 pm

Arenabola.id – Wawasan kembali lagi menggelindingkan laga sepakbola mulai ramai diulas. Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, memandang beberapa pemain masih takut melakukan aktivitas.

Epidemi virus corona memaksakan sepakbola Eropa terlambat semenjak pertengahan Maret. Sesudah dua bulan, situasi karena epidemi belum juga berkurang, tetapi wawasan kembali lagi mengadakan laga mulai ramai diulas.

Termasuk juga di Inggris, dimana Liga Inggris diwacanakan akan diteruskan pada 8 Juni akan datang. menyikapi hal tersebut, Aguero memandang jika beberapa pemain masih takut, karena masalah corona di Inggris masih tinggi, yaitu masalahnya sekitar 118.343 serta korban wafatnya telah 24 ribu semakin.

“Sebagian besar pemain takut sebab mereka punyai keluarga, anak, bayi, serta orangtua, ” kata Aguero, pada program TV Spanyol El Chiringuito, yang dikutip Sky Sports.

“Itu membuat saya takut, tapi saya masih baru di sini dengan pacar. Saya tidak pernah contact dengan seseorang, serta mereka menjelaskan benar-benar jarang-jarang serta susah yang terjangkiti.

“Tapi, mereka menjelaskan ada orang yang terjangkiti, tidak mempunyai tanda-tanda, serta mereka bisa mengontaminasi Anda. Itu penyebabnya saya diam diri di dalam rumah. Anda dapat terkena serta tidak mengetahuinya, ” tuturnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya