Air Mata Neymar

By Editor-B - pada 24th Agu 20 6:30 am

Arenabola.id – Neymar tidak dapat meredam air matanya yang tumpah. PSG ditaklukkan Bayern Munich di final Liga Champions 0-1, dianya demikian sedih.

Final Liga Champions menyediakan Paris Saint-Germain (PSG) versus Bayern Munich di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020) pagi hari WIB. Laga berjalan ketat.

Sampai pada akhirnya, Bayern Munich keluar untuk juara. Gol satu-satunya diciptakan oleh Kingsley Coman di set ke-2, persisnya pada menit ke-59.

Saat semprit akhir laga mengeluarkan bunyi, beberapa pemain Die Roten lakukan selebrasi penuh suka ria. Beberapa pemain PSG cuma dapat menunduk serta beberapa keluarkan air mata, diantaranya Neymar.

Mata Neymar serta sampai nampak sembab. Dianya nampak demikian sedih, saat lihat teamnya tidak berhasil cetak riwayat untuk kali pertamanya juara Liga Champions.

Bahkan sampai penyerahan medali runner up, matanya masih nampak merah. Neymar juga hanya dapat sentuh piala ‘Si Kuping Besar’ sekalian melaluinya, yang selanjutnya dipeluk oleh pelatihnya, Thomas Tuhel.

Thomas Tuhel, pelatih PSG merengkuh Neymar untuk menghiburnya (Getty Images)Neymar sebenarnya main cukup bagus di pertandingan final itu. Ia bermain 90 menit penuh serta hampir cetak gol di set pertama seandainya tendangannya tidak dihalau Manuel Neuer.

Di Liga Champions musim 2019/2020 ini, dianya bermain sekitar 6x dengan catatan 3 gol serta empat assist. Apa daya, pemain Brasil itu tidak berhasil merangkul titel juara.

Hal Menarik Lainnya