Akhirnya! Kane Bikin Gol Juga di 2020

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Harry Kane buat 1 gol yang bawa Tottenham Hotspur menaklukkan West Ham United. Kane lega benar sebab sukses mengakhiri puasa gol di 2020.

Pada pertandingan di Tottenham Hotspur Fase, Rabu (24/6/2020) pagi hari WIB, Kane membuat gol ke-2 Spurs di menit ke-82 yang menguatkan kemenangan teamnya jadi 2-0. Awalnya Spurs unggul melalui gol bunuh diri Tomas Soucek.

Kemenangan ini bermakna benar untuk Spurs yang dapat jaga peluangnya untuk maju ke pertandingan Eropa musim depan. Sekarang ini Spurs berada di tempat ke-7 klassemen Premier League dengan 42 point, beda sembilan angka dari Chelsea di tempat ke-4.

Disamping itu, Kane dapat juga berlega hati dengan satu golnya ke gawang Cederasz Fabianski itu. Karena, striker 26 tahun itu dapat akhiri puasa golnya pada tahun ini. Memang tahun 2020 berjalan tidak membahagiakan untuk Kane.

Ia mendapatkan luka hamstring di pertandingan pertama tahun ini hadapi Southampton serta harus mangkir panjang. Ada epidemi virus corona membuat Kane dapat merumput lagi serta pada pertandingan comebacknya minggu kemarin, ia tidak berhasil menjebol jala Manchester United.

“Untuk penyerang, berikut yang ingin Anda kerjakan, Anda ingin cetak banyak gol, Anda ingin menolong team menang,” tutur Kane seperti diambil Sky Sports.

“Saya suka sekali dapat cetak gol. Pertandingan yang susah, kami perlu waktu lama untuk membobol gawang mereka. Tentunya kami punyai beberapa kesempatan sebelum gol pertama, lalu membahagiakan rasa-rasanya dapat menang,” tambahnya.

“Saat datang dari mangkir enam bulan semakin, Anda perlu rekonsilasi di atas lapangan. Anda dapat berlatih sebanyaknya, tetapi di atas lapangan benar-benar tidak sama. Saya harusnya dapat cetak gol lebih satu.”

“Saya telah kerja keras selama saat pemulihan, semasa lockdown, dan pertandingan pemanasan hadapi minggu pertama Premier League. Saya telah berasa bugar seperti awalnya.”

Ingin lihat gol Kane semacam apa? Silahkan saksikan kutipan kompetisinya di sini.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya