Aksi Mulia Harry Maguire Beramal untuk Warga Lansia

Selasa, 27 Oktober 2020

Arenabola.id – Harry Maguire memberikan bantuan makanan pada masyarakat lanjut usia di kampung halamannya. Kapten Manchester United itu kirim pesan suport menantang COVID-19.

Tindakan sosial Maguire itu diketahui berdasar upload seorang pemakai Twitter namanya Jackie Claydon. Wanita asal Mosborough, Inggris, itu tampilkan photo bantuan yang diterima ibunya dari bek MU itu.

Pada photo yang diperlihatkannya itu, kelihatan beberapa bahan makanan seumpama kentang, susu, wortel, bawang, dan sayur mayur yang lain. Disamping itu, Maguire menyampaikan pesan bergambar dianya dengan tulisan ‘stay safe’.

“@HarryMaguire93 Terima kasih banyak atas sikap baik yang anda perlihatkan pada generasi tua Mosborough. Ibu saya benar-benar menghargainya, ” demikian isi cuplikan yang dicatat Claydon di Twitter pada Kamis (16/4/2020).

Unggahan yang diberikan Claydon itu mendapatkan balasan dari Maguire. Lewat account Twitter kepunyaannya, pemain 27 tahun itu ucapkan perasaan senangnya dapat menolong mengirim bantuan.

“Dengan suka hati #StaySafe, ” cuit Maguire.

Wilayah Mosborough yang masih tetap ada di daerah Sheffield ini memang tidak asing lagi buat Maguire. Merilis The Sun, bekas pemain Leicester City itu lahir serta tumbuh besar disana, sebelum geser ke Hull City serta Leicester.

Bantuan pada masyarakat lanjut usia ternyata bukan tindakan amal pertama Maguire ditengah-tengah kritis virus Corona. Awalnya, dia sudah minta kawan-kawan segrupnya di MU untuk menyumbang ke rumah sakit di Manchester.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya