Alami Penurunan Rating Di FIFA 21, Romelu Lukaku Kecewa Berat

By Editor-B - pada 12th Sep 20 2:50 pm

Arenabola.id – Lukaku menganggap EA Sports asal-asalan dalam menentukan rating pemain demi publisitas gim mereka.

Romelu Lukaku kecewa berat dan marah saat menanggapi peluncuran rating FIFA 21 miliknya, dengan sang striker Inter Milan menuduh pembuat gim tersebut asal-asalan.

Sang penggawa internasional Belgia tetap merupakan salah satu penyerang papan atas dalam seri terbaru dari video gim tersebut.

Namun, ia tidak senang melihat ratingnya secara keseluruhan yang mengalami penurunan.

Di FIFA 20, Lukaku adalah seorang penyerang dengan rating 86, namun skornya untuk gim edisi 2021 satu angka lebih rendah.

Nama-nama lain seperti striker Leicester City, Jamie Vardy dan bomber andalan Lazio, Ciro Immobile memiliki rating lebih tinggi dari eks pemain Everton dan Manchester United itu.

Bagi Lukaku itu cukup mengherankan, mengingat musim 2019/20 dilaluinya sangat impresif bersama Inter terbukti dengan produktivitas tingginya.

Musim debut striker 27 tahun itu di Inter ditandai dengan torehan 23 gol di Serie A, sementara di kancah Eropa, ia memecahkan rekor usai mencetak gol dalam 10 laga beruntun.

Banyak pujian dialamatkan kepadanya, namun apresiasi yang sama tidak didapatkannya di dunia digital.

Ketika EA Sports merilis daftar rating 100 pemain teratasnya untuk FIFA 21, Lukaku menyuarakan keluhannya melalui Twitter.

Ia menulis: “Jujur saja, fifa hanya mengotak-atik peringkat sehingga kami para pemain mulai mengeluh tentang gim ini dan memberi mereka lebih banyak publisitas… saya tidak suka dengan omong kosong ini. Saya tahu apa yang saya lakukan.”

Lukaku merupakan pemain kunci Inter sepanjang musim 2019/20, membantu Nerazzurri finis kedua dalam klasemen akhir Serie A dan lolos hingga final Liga Europa.

Hal Menarik Lainnya