Alexis Sanchez Ingin Juara Bareng Inter

Selasa, 28 September 2021

Arenabola.id – Alexis Sanchez senang selesai menyelesaikan kepindahannya dengan cara permanan ke Inter Milan. Alexis Sanchez bertahan di Inter sebab ingin juara.

Alexis Sanchez gabung Inter dari Manchester United semenjak Agustus 2019. Striker internasional Chile itu tiba dengan posisi utang.

Sesudah satu musim, Inter menetapkan posisi Alexis Sanchez. Nerazzurri memperoleh bekas pemain Arsenal itu dengan cara gratis serta mengikatnya dengan kontrak berdurasi 3 tahun.

Alexis Sanchez menyebutkan Inter telah seperti keluarga untuknya. Pemain berumur 31 tahun itu mengharap dapat persembahkan piala untuk Inter.

“Halo, fans Inter. Saya benar-benar, benar-benar suka bertahan di sini bersama-sama kalian,” tutur Sanchez dalam satu video yang diungguah di account sosial media Inter seperti diambil Football Italia.

“Saya anggap saya punyai kemauan untuk selalu di sini sebab saya telah mendapatkan keluarga, dalam diri staf serta kesemua orang yang punyai kemauan besar untuk berusaha serta memenangkan suatu hal untuk club ini.”

“Saya lapar serta ingin memenangkan suatu hal, jadi itu mengapa saya benar-benar suka berada di sini, bersama-sama kalian, untuk mendapatkan suatu hal,” tuturnya.

Semasa satu musim bersama-sama Inter, Sanchez tertera buat 4 gol serta 10 assist dari 30 kali performa di semua pertandingan. Ia turut bawa Inter finish runner-up di Liga Italia 2019/2020.

Transfer ini sekaligus juga akhiri periode jelek Alexis Sanchez di MU. Diambil pada Januari 2018 serta bisa upah besar, Alexis Sanchez minim andil. Ia hanya membuahkan 5 gol dalam 45 laga bersama-sama Setan Merah.

Hal Menarik Lainnya