Andrea Pirlo Latih Juventus, David Beckham Ikut Bangga

By Editor-B - pada 10th Agu 20 4:59 pm

Arenabola.id – Andrea Pirlo dipilih jadi pelatih baru Juventus. Temannya, David Beckham turut bangga.

Minggu (9/9/2020) tempo hari, Andrea Pirlo dipilih jadi pelatih baru Juventus. Dianya gantikan Maurizio Sarri yang hanya satu musim melatih Sang Nyonya Tua.

Beberapa pemain sepak bola terutamanya yang bermain sewaktu Pirlo merumput, ikut juga bangga. Diantaranya ialah David Beckham.

Hal itu nampak pada posting Andrea Pirlo di Instagram pribadinya. Pirlo mempublikasikan photo dianya dengan caption tertulis dianya yang siap untuk melatih team sehebat Juventus.

Nah, David Beckham memberi tanggapan di posting itu. Ia katakan, ‘sangat bangga denganmu, teman’.

Tanggapan David Beckham di posting Instagram pribadi Andrea Pirlo (Instagram)Baca : Del Piero Ucap Pirlo Dapat Lampaui Zidane di Real MadridDavid Beckham serta Andrea Pirlo sempat segrup bersama di AC Milan di tahun 2010. Saat itu, Beckham tiba ke AC Milan untuk pemain utang dari club MLS (Major League Soccer) Amerika Serikat, LA Galaxy

Beckham bermain sekitar 33 kali untuk AC Milan di semua pertandingan. Pasti, dia paham sekali bagaimana ketrampilan Pirlo untuk pakar di atas lapangan.

Pirlo dikontrak Juventus untuk pelatih sampai tahun 2022 akan datang. Pekerjaan berat menantinya, dapatkah Andrea Pirlo bawa Sang Nyonya Tua mendapatkan gelar Scudetto semasa 10 kali dengan cara beruntun serta pasti, memenangkan piala Liga Champions kelak?

Hal Menarik Lainnya