Andreas Pereira-nya MU Sebut Dua Pemain Liverpool Ini Arogan Banget

By Editor-B - pada 25th Jul 20 3:54 pm

Arenabola.id – Cap arogan didapatkan Liverpool lagi, kesempatan ini dari Andreas Pereira-nya Manchester United. Dengan cara spesial, ada dua pemain Liverpool yang dia nilai arogan sekali.

Hal tersebut disebutkan Andreas Pereira waktu menjawab pertanyaan di kanal YouTube Desimpedidos, tentang siapa pemain sepak bola paling ‘marrento’ yang sempat dia jumpai. Marrento ini sendiri bisa dimaknai arogan atau sombong. Dia menyebutkan dua nama pemain dari Liverpool.

“Saya betul-betul tidak senang orang itu, (James) Milner,” kata Andreas Pereira seperti diambil SportBible.


“Serta sebenarnya, saya tidak senang orang yang satu lagi, sang pemain bertahan, (Virgil) Van Dijk. (Dia) Marrento, man. Serta triknya bermain nampak arogan,” paparnya.

Di lain sisi, pemain 24 tahun asal Brasil itu minimal akui tetap punyai rasa hormat pada Virgil Van Dijk untuk seorang pemain sepak bola sebab, “mainnya bagus.”

Andreas Pereira katakan bek Liverpool Virgil Van Dijk memang jago, dan juga arogan sekali. (Photo: Clive Brunskill/Getty Images)Andreas Pereira selanjutnya diberi pertanyaan tentang pemain musuh di Premier League yang tetap dapat dia gemari. Dia menyebutkan dua nama kompatriotnya.

“David Luiz serta Willian ialah yang sangat ‘baik’,” tuturnya, sambil memberikan tambahan jika mereka masih dapat sama-sama bicara sebelum bertemu dalam suatu pertandingan.

Pas sebelumnya, tim Liverpool mendapatkan cap arogan. Penilaian itu dilemparkan oleh Manager Chelsea Frank Lampard, di saat ke-2 team bertemu di Anfield dalam pertandingan minggu ke-37 Premier League. Penilaian itu juga telah direspons oleh Juergen Klopp.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya