Anthony Martial Mantap!

By Editor-B - pada 25th Jun 20 5:29 pm

Arenabola.id – Anthony Martial jadi bintang Manchester United waktu menggebuk Sheffield United di Liga Inggris. Sekarang, ia ingin cetak gol seringkali lagi.

MU menuai kemenangan 3-0 atas The Blades waktu berlaga di Old Trafford dalam kelanjutan Liga Inggris, Kamis (25/6/2020). Martial borong semua gol itu, highlight kompetisinya dapat dilihat di Mola TV melalui link ini.

Gol pertama Martial diciptakan dari jarak dekat melanjutkan operan silang Marcus Rashford di menit ke-7.

Martial kembali lagi memasukkan bola ke gawang Sheffield di menit ke-44. Kesempatan ini Aaron Wan-Bissaka yang menganakemaskan pemain dari Prancis itu.

Dengan satu sepakan terukur di menit ke-74, Martial mengoptimalkan umpan Rashford untuk cetak hat-trick pertama untuk Man United.

Tampil semasa 80 menit, Martial dapat mencatat 4 tendangan ke gawang, tiga capai target, serta 41 kali lakukan sentuhan.

Selama ini, Martial telah mencatatkan 19 di semua tempat bersama-sama MU. Catatan itu sama juga dengan yang dicatat oleh Rashford sejauh musim ini.

“Saya cuma ingin cetak gol semakin banyak. Seandainya saya dapat cetak gol di tiap laga, itu jadi keuntungan untuk team,” kata Martial di situs sah MU,

“Saya harus dapat lanjut tampil semacam ini serta menolong team memenangkan laga semakin banyak lagi,” ia memberikan tambahan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya