Antoine Griezmann: Kami Harap Lionel Messi Bertahan Di Barcelona

By Editor-B - pada 4th Sep 20 9:09 am

Arenabola.id – Sebelumnya ayah Messi yang bernama Jorge membuka kemungkinan putranya untuk tetap tinggal di Camp Nou.

Penyerang Antoine Griezmann berharap untuk terus bekerja sama dengan Lionel Messi di lini depan Barcelona pada gelaran 2020/21 mendatang, meski mengetahui bahwa keputusan akhir ada di tangan si pemain dan pihak klub.

Seperti diketahui, Messi mengejutkan dunia pada pekan lalu setelah mengungkapkan keinginannya untuk pergi secara cuma-cuma pada musim panas ini.

Barcelona kemudian menentang itu karena menganggap si pemain masih terikat kontrak dan punya klausul pelepasan di angka 700 juta euro, selagi pemain berusia 33 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, Paris Saint-Germain hingga kepulangan ke Newell’s Old Boys.

Griezmann sendiri baru satu musim menjadi bagian dari lini depan Blaugrana yang turut dihuni Messi dan ia berharap akan ada kabar bagus.

“Kita berusaha untuk terus mendapat kabar terbaru mengenai masalah [Messi] ini, namun ini antara dia dan klub,” kata pemain internasional Prancis tersebut, yang saat ini tengah memperkuat tim nasional jelang laga melawan Portugal dan Kroasia, kepada M6.

“Kami hanya berharap dia bertahan. Saya mencoba untuk tetap fokus bersama tim nasional dan mempersiapkan diri dengan baik untuk dua pertandingan ke depan.

“Kami sudah mendengar sedikit terkait segalanya namun kami tidak tahu lebih jauh mengenai ini.”

Peluang Griezmann untuk berduet dengan Messi di musim depan semakin bertambah pada Kamis (3/9) kemarin, terutama setelah ayah sekaligus agen si pemain yang bernama Jorge terbang ke Barcelona dari Rosario guna berbicara dengan klub.

Jorge memberi tahu wartawan bahwa negosiasinya berjalan “baik” dan juga menjawab dengan mantap ketika ditanya peluang putranya menetap di Camp Nou untuk musim 2020/21.

Sebelumnya pihak LaLiga membela Barcelona dengan menegaskan klub lain yang ingin mendatangkan Messi di jendela kali ini harus memenuhi klausul pelepasannya di angka 700 juta euro.

Meski Barcelona gagal meraih gelar di gelaran kemarin, Messi tetap menunjukkan kualitasnya dengan menjaringkan 31 gol dan 26 assists dari 44 penampilannya di semua kompetisi.

Secara keseluruhan, pemain berjuluk La Pulga itu telah mengemas 634 gol dan 285 assists dari 731 penampilannya untuk Barcelona.

 

Hal Menarik Lainnya