Arema Ditinggal Trio Argentina, Apa Kata Kapten Persib?

Jumat, 23 Oktober 2020

Arenabola.id – Arema FC ditinggal trio asing mendekati kembalinya Shopee Liga 1 2020. Tetapi, kapten Persib Bandung Supardi berasa kemampuan Singo Edan tidak akan menyusut karenanya.

Arema harus kehilangan pelatih Mario Gomez, asisten pelatih fisik Marcos Gonzales serta penyerang Jonathan Bauman yang pilih untuk keluar. Ke-3 pilar asing ini pergi karena tidak berlangsung persetujuan negosiasi lagi kontrak karena epidemi virus Corona dengan manajemen Arema.

Info kurang kenakan ini menerpa Arema waktu Shopee Liga 1 2020 diberitakan akan kembali lagi digelontorkan pada Oktober akan datang. Walaupun begitu, Supardi masih melihat team yang dipanggil Singo Edan itu untuk team yang kuat. Dia yakin perginya trio Argentina itu tidak akan begitu memengaruhi kemampuan team Arema.

Simak juga: 2 Team Shopee Liga 1 Latihan Lagi, Mario Gomez Meninggalkan Arema FC”Arema masih team kuat, siapa saja pelatihnya. Ini sebab pemainnya tidak banyak beralih serta pemainnya masih itu, ” sebut Supardi di Mes Persib, Kota Bandung, Kamis (6/8/2020).

“Kemungkinan, jika pemainnya 50% keluar serta kemungkinan itu beberapa pemain pilar, dapat impak ke team. Itu pandangan saya,” jelas bek saya 37 tahun ini.

Supardi malas memberi komentar semakin jauh berkaitan permasalahan yang menerpa lawan Maung Bandung itu. Tetapi, dia memandang tempat yang ditinggal Mario Gomes cs akan selekasnya terisi.

“Mereka telah lama berpadu antar pemain, tapi harus tetap punyai nahkoda yang baik. Tetapi, saya pikirkan itu tidak besar pengaruhnya,” tutur Supardi.

“Punya pengaruh kemungkinan iya, tetapi saya percaya sekelas Arema tidak sulit cari pelatih, team besar tentu banyak yang ingin,” paparnya.

Prestasi Mario Gomez semasa mengatasi Arema tidak demikian spesial pada musim 2020. Dalam tiga minggu pertama, bekas Pelatih Persib itu cuma dapat persembahkan satu kemenangan waktu tundukkan Tira-Persikabo.

Sesaat pada dua pertandingan bekasnya, Arema harus menerima kekalahan. Mereka kalah dari Persib di kandang serta PSIS Semarang. Perolehan itu membuat team kebanggaan Aremania itu harus senang mendekam di tempat 12 klassemen sesaat.

Selain itu, dari tiga laga Arema cuma dapat cetak 3 gol serta kecolongan 4 gol. Untuk sekarang ini, tim Arema masih berlatih di bawah perlakuan empat asisten pelatih Mario Gomez awalnya, yaitu Charis Yulianto, Kuncoro, Singgih Pitono, serta Felipe Americo.

Hal Menarik Lainnya