Arema FC Dambakan Pemain Asing Seperti Renan Silva

By Editor-B - pada 13th Sep 20 10:25 am

Arenaboola.id – Sementara Kuncoro menyebutkan Arema ingin mendatangkan pemain asing di posisi stopper.

Jajaran pelatih Arema FC berharap bisa mendapatkan pemain asing yang memiliki kemampuan seperti gelandang Bhayangkara FC Renan Silva untuk menjadi pengatur permainan Singo Edan pada lanjutan Liga 1 2020.

Arema sebelumnya sudah ditinggal dua pemain asing, yakni ujung tombak Jonathan Bauman dan gelandang Oh Inkyun. Kendati demikian, jajaran pelatih menginginkan pengganti kedua pemain itu merupakan seorang playmaker.

Asisten pelatih Charis Yulianto mengutarakan, sosok playmaker sangat dibutuhkan Arema dalam mengarungi kompetisi musim ini. Menurutnya, posisi itu akan diisi pemain asing.

“Saat ini kami tetap butuh playmaker asing. Kami mencari pemain dengan kriteria yang bisa menyuplai bola untuk lini depan ,dan orientasinya menyerang. Mungkin tipikalnya seperti Renan Silva,” kata Charis diwartakan Wearemania.

Hanya saja, perekrutan pemain asing tersebut masih menunggu regulasi kompetisi terbaru. Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyebutkan bursa transfer bisa dilakukan pada putaran kedua Liga 1 akhir tahun ini.

Hal Menarik Lainnya