Arsenal Akan Kembali Latihan Pekan Depan

By Editor-B - pada 26th Apr 20 2:21 pm

Arenabola.id – Beberapa pemain Arsenal akan kembali pada pusat latihan London Colney mulai minggu kedepan. Meskipun begitu, ada peraturan keras yang akan diaplikasikan.

Arsenal akan jadi team Premier League pertama yang kembali lagi latihan sesudah Liga Inggris dibatalkan pada 13 Maret sebab epidemi virus corona.

Walau dapat kembali lagi berlatih di pusat latihan, akses beberapa pemain Arsenal tetap dibatasi. Social distancing akan diaplikasikan.

“Beberapa pemain akan dibolehkan terhubung pusat latihan London Colney minggu kedepan. Akses akan dibatasi, diurus dengan berhati-hati, serta social distancing akan diaplikasikan selama waktu, ” seorang jubir club memverifikasi, seperti dikutip Sky Sports.

“Semua gedung Colney tetap tutup. Beberapa pemain akan pergi sendiri, jalankan latihan individu, serta kembali pada rumah.”

Arsenal mengaplikasikan peraturan keras pada skuadnya. Beberapa pemain akan ke arah tempat latihan sendiri-sendiri serta telah menggunakann baju latihan.

Mereka akan langsung ke arah lapangan latihan, sesaat semua gedung di London Colney masih tutup. Beberapa pemain selanjutnya akan langsung pulang ke rumah semasing sesudah session latihan, tanpa ada mandi atau makan siang dalam tempat latihan seperti umumnya.

Latihan akan dilaksanakan dalam barisan kecil dengan mengaplikasikan social distancing. Beberapa pemain akan berlatih dengan cara individu serta dilaksanakan berganti-gantian supaya tim tidak berlatih bertepatan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya