Arsenal Ingin Premier League 2019/2020 Dituntaskan

By Editor-B - pada 4th Apr 20 5:07 pm

Arenabola.id – Arsenal jadi salah satunya club yang memberi dukungan penuntasan Premier League musim ini. Liga Inggris tengah dibatalkan untuk waktu tidak terbatas sebab virus corona.

Liga Inggris dibatalkan mulai 13 Maret lantas karena menyebarnya virus corona. Awalnya penundaan hanya direncanakan berjalan sampai 4 April, lalu mundur jadi 30 April.

Menimbang perubahan kondisi, semua club mengadakan rapat pada Jumat (3/4/2020) kemarin. Dari rapat itu, dinyatakan jika semua persaingan yaitu Premier League, EFL, Liga Super FA Putri serta Kejuaraan FA Putri dibatalkan tanpa ada batasan waktu.

Klub-klub setuju jika persaingan tidak akan diteruskan per awal Mei. Inggris Raya sekarang telah memberikan laporan lebih dari 38 ribu masalah positif, dengan angka kematian tembus 3. 600.

Arsenal memberi dukungan penuh langkah penundaan tanpa ada batasan waktu, memperjelas persaingan cuma dapat diteruskan saat kewenangan menjelaskan dapat dilaksanakan. Mereka mengatakan sikap jika Premier League musim ini harus tetap dituntaskan.

” Kami memberi dukungan penuh sasaran untuk penuntasan semua partai liga domestik serta kompetisi sisa dari musim 2019/2020, untuk jaga kredibilitas masing-masing persaingan, ” papar pengakuan sah Arsenal, seperti diambil Sky Sports.

” Kami setuju seluruhnya dengan prinsip jika bergulirnya kembali persaingan hanya akan berlangsung dengan suport penuh pemerintah serta saat dengan cara fakta medis sangat mungkin. ”

” Tanggal dimulainya kembali liga dalam pemeriksaan dengan cara stabil bersamaan perubahan wabah COVID-19 serta kami terus kerja bersama-sama seluruh pihak berkaitan ditengah-tengah waktu yang benar-benar melawan ini, ” paparnya.

Arsenal sekarang duduk di posisi sembilan klassemen Liga Inggris, mengumpulkan 40 point dari 28 laga. Beberapa anak London utara itu ketinggalan delapan point dari Chelsea di tempat empat yang disebut batas zone Liga Champions.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya