Arsenal Mau Cuci Gudang?

By Editor-B - pada 4th Mei 20 1:02 pm

Arenabola.id – Dalam usaha menguatkan tim dengan menggandeng pemain baru, Arsenal beritanya harus juga melego beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas.

Sekarang The Gunners dihubungkan dengan Thomas Partey-nya Atletico Madrid. Di lain sisi, Arsenal beritanya harus jual beberapa pemain untuk penuhi dana yang dibutuhkan untuk menggandeng holding midfielder target.

Menurut Bleacher Report, Arsenal bersedia melepas minimal enam pemainnya pada bursa transfer musim panas. Tetapi selama ini belumlah ada nama yang disebut dalam laporan itu.

Ditambah lagi juga jika langkah Arsenal untuk melepas beberapa pemain ini tidak terlepas dari situasi keuangannya sesudah musim panas lalu menggandeng Nicolas Pepe dari Lille seharga 72 juta paun — rekor transfer internal club London itu.

Sejumlah nama sekarang dispekulasikan untuk pemain yang akan jadi sisi dari program bersihkan gudang Arsenal. Diantaranya ialah Henrikh Mkhitaryan, yang habiskan musim ini untuk pemain utang di AS Roma.

Keadaan kontrak Pierre-Emerick Aubameyang sedang menjadi perhatian, membuat waktu depannya bersama-sama Arsenal diliputi pertaruhan. Disamping itu ada Shkodran Mustafi serta Sokratis yang disangka akan masuk daftar jual Arsenal.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya