‘Arsenal Saat Ini Bukanlah Tim Penantang Juara’

By Editor-B - pada 21st Apr 20 11:48 am

Arenabola.id – Arsenal disebutkan tidak mendapatkan titel juara apa saja sekarang, serta bila dilatih Pep Guardiola sekalinya. Baris belakang yang jelek jadi faktanya.

Arsenal memang tampil kurang mengagumkan pada musim ini. Club asal London Utara itu ada di posisi ke-9 klassemen sesaat Liga Inggris serta cuma dapat menang 9 kali dari 28 pertandingan yang telah dimainkan.

Bukan hanya itu, Arsenal harus juga tersisih dari ajang-ajang yang lain seumpama Liga Europa serta Piala Liga Inggris. Scuad bimbingan Mikel Arteta itu sekarang cuma dapat mengharap mendapatkan gelar di Piala FA yang mana mereka sudah meluncur sampai perempat final.

Kendati demikian, The Gunners diklaim tidak pernah dapat mendapatkan gelar apa saja sepanjang bidang pertahanan mereka belum juga dapat dibenahi. Opini itu dilemparkan oleh bekas pemain Arsenal, Paul Merson.

Menurut dia, baris belakang The Gunners masih payah untuk dapat bawa team jadi lawan juara. Merson pun tidak sangsi menyebutkan Arsenal bukan salah satunya team paling baik sekarang.

“Apa Arsenal akan selekasnya memperoleh gelar? Serta seandainya Pep Guardiola yang pimpin sekarang, karena itu jawabannya tidak, ” kata Merson, dikutip dari Sky Sports.

“Arsene Wenger sering menjelaskan ini selama waktu: ini masalah beberapa pemain. Arsenal saat ini bukan team yang lumayan baik, ” ia memberikan tambahan.

“Saya senang Mikel Arteta, saya betul-betul menyenanginya serta saya pikir ia akan lakukan hal lebih bagus daripada manager awalnya, Unai Emery. Tetapi di saat yang sama, untuk melawan gelar saya pikir mereka telah ketinggalan satu juta mil jauhnya, “.

“Mereka tidak dapat bertahan apabila kamu tidak dapat bertahan, karena itu kamu tidak dapat melawan titel juara, ” katanya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya