Arsenal Tak Boleh Kasih Napas buat Man City

Selasa, 01 Desember 2020

Arenabola.id – Arsenal akan melawat ke tempat Manchester City dalam pertandingan pertama setelah lockdown. The Gunners dianjurkan tampil menyerang serta buat Man City tertekan.

Arsenal akan melawat ke Etihad Fase, Kamis (18/6/2020) pagi hari WIB akan datang. Pertandingan ini menjadi satu diantara dua laga yang mengidentifikasi kembalinya Premier League selesai interval semasa tiga bulan.

Tercecer di tempat sembilan klassemen Liga Inggris, Arsenal pasti mengawali sprint di babak akhir musim ini dengan berat sebab langsung berjumpa City. City sesaat berada di posisi dua dengan 57 point, unggul 17 point dari Arsenal.

Satu hal yang akan cukup memberikan keuntungan Arsenal ialah musuh tampil tanpa ada suport supporter, sebab laga diadakan tertutup. Absennya beberapa simpatisan ini dapat berefek besar, seperti di Bundesliga dimana tuan-rumah justru umumnya menerima kekalahan di sejumlah minggu pertama setelah restart.

Meskipun begitu, City tetaplah City yang bermutu serta punyai pengalaman. Untuk jadi besar peluang menang, Arsenal dianjurkan bermain berani serta tempatkan si musuh dalam desakan.

“Kemungkinan Arsenal akan diuntungkan, tetapi di saat bertepatan kita bicara masalah Manchester City yang punyai pemain teratas di semua tempat. Saat beberapa pemain tampil di atmosfer dimana Anda tidak merasai desakan intensif harus memberi kepuasan pemirsa, mereka bertambah enjoy,” kata bekas striker Arsenal, Ian Wright.

“Arsenal harus kesana serta betul-betul tempatkan mereka dalam desakan. Mereka harus membuat Man City tahu meskipun tanpa ada supporter, mereka akan membuat pertandingan ini susah untuk musuh.”

“Jika Anda bermain menanti serta santai menantang beberapa pemain seperti De Bruyne serta Aguero, Anda akan diberi hukuman,” katanya diambil Metro.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya