Arsene Wenger Tolak Latih Barcelona?

By Editor-B - pada 13th Agu 20 5:24 pm

Arenabola.id – Info mengagetkan. Arsene Wenger akui menampik latih Barcelona untuk gantikan Quique Setien.

Barcelona beritanya akan mengeluarkan si pelatih, Quique Setien. Tidak ayal, Blaugrana tidak berhasil menjaga gelar Liga Spanyol walau masih dapat meluncur di Liga Champions hadapi Bayern Munich di set perempatfinal pada Sabtu (15/8) pagi hari WIB kelak.

Dikutip dari Mirror, Barcelona telah cari calon-calon alternatif Quique Setien. Dengan cara mengagetkan, nama Arsene Wenger ternyata masuk ke daftar.

Arsene Wenger adalah bekas manager Arsenal yang cukup sukses beraksi di Premier League. Melatih Arsenal dari tahun 1996 sampai 2018, dianya dapat mendapatkan 3x gelar Liga Inggris serta tujuh Piala FA. Belum juga, melalui tangan dinginnya ada beberapa nama pemain hebat seperti Thierry Henry serta Patrick Viera.

Arsene Wenger, manager paling sukses di Arsenal (Matthew Childs/Action Images lewat Reuters)Baca : Arsene Wenger Menjagokan Dua Team Ini di Liga ChampionsArsene Wenger sendiri sekarang telah setahun memegang untuk kepala Global Football Development FIFA, alias kepala peningkatan sepakbola dunia.

Wenger yang saat ini berumur 70 tahun sempat mengutarakan, dianya menyenangi kerjanya yang baru. Ia nampaknya belum ingin lagi melatih satu club.

“Saya nikmati kehidupan saat ini serta seringkali keliling dunia,” tuturnya.

Arsene Wenger persembahkan tiga gelar Premier League serta tujuh Piala FA (Getty Images/Clive Mason)Dia juga mengutarakan, dianya memang sempat menampik klub-klub yang menginginkannya jadi pelatih. Tetapi, tidak diterangkan dengan cara detail.

“Saya sempat menampik klub-klub. Pada intinya, apakah yang saya lakukan sekarang ini untuk menolong dunia sepakbola,” tutupnya.

Hal Menarik Lainnya