AS Roma Kembali Diterpa Badai COVID-19

Sabtu, 05 Desember 2020

Arenabola.id – AS Roma kembali dihantam masalah COVID-19. Terbaru, tiga pemain Il Giallorossi positif virus Corona.

Roma menjadi salah satu tim Liga Italia yang pemainnya banyak mengidap COVID-19. Tercatat, ada beberapa pemain Il Lupi yang dinyatakan positif terserang penyakit pernapasan tersebut.

Justin Kluivert, Antoino Mirante, Carles Perez, Bruno Peres, Amadou Diawara, serta Edin Dzeko menjadi deretan nama penggawa Roma yang terjangkit virus Corona. Para pemain tersebut mengidap COVID-19 dalam rentang waktu berbeda-beda.

Melansir Football Italia, deretan pemain AS Roma yang mengidap virus Corona kini bertambah tiga nama. Lorenzo Pellegrini, Federico Fazio dan Davide Santon dilaporkan positif COVID-19 usai menjalani tes.

Di antara ketiga pemain tersebut, baru Pellegrini yang telah memberikan penjelasan mengenai kondisinya. Melalui akun media sosial Instagram, gelandang Roma itu mengaku memiliki beberapa gejala COVID-19 dan kini tengah memasuki masa karantina.

“Halo semuanya, tes swab terbaru memperlihatkan kalau saya positif COVID. Saya segera memulai masa karantina,” kata Pellegrini via akun @lorepelle7.

“Saya memiliki berbagai gejala, tapi saya ingin memastikan kepada orang-orang jika saya baik-baik saja. Saya sudah mulai menghitung hari ketika saya bisa kembali lagi ke lapangan bersama rekan setim saya!” ujarnya.

Lorenzo Pellegrini sendiri tampil sebagai starter saat AS Roma menang 3-1 di kandang Genoa, Minggu (8/11/2020) dalam lanjutan Liga Italia. Ada pun Federico Fazio duduk di bangku cadangan di laga tersebut, sementara Davide Santon absen akibat cedera.

Hal Menarik Lainnya