‘Aubameyang Akan Tetap Di Arsenal’

By Editor-B - ON 18th Mar 20 8:56 am

Arenabola.id – Besok adalah hari terakhir Pierre-Emerick Aubameyang terakhir dispekulasikan. Tetapi, penjaga gawang Arsenal Bernd Leno yakin jika Aubameyang akan tetap tinggal di klub ‘Meriam London’.

Striker internasional Gabon itu sedang memasuki akhir tahun ke-2 di kontraknya. Di lain sisi, Aubameyang diberitakan ingin tinggalkan The Gunners untuk memenangkan trofi juara berprestise.

Salah satu klub yang tertarik merekrut Aubameyang adalah raksasa Spanyol, Barcelona. Penyerang berumur 30 tahun itu diplot jadi alternatif Luis Suarez yang usianya sekarang telah menginjak 33 tahun.

Leno menjelaskan jika kegiatan berbelanja Arsenal pada musim panas akan dikuasai oleh beberapa pemain yang akan keluar. Menurutnya, Aubameyang bukan salah satunya pemain yang punya niat untuk angkat kaki.

“Aku tidak yakin, itu tergantung pada siapa yang akan pergi dan siapa yang tetap tinggal. Aku tidak tahu,” jawab Leno dikutip dari Metro.

“Kupikir bergantung pada Auba, apakah ia akan tanda tangan kontrak baru atau [jika] ia pergi. aku tidak tahu apa yang akan mereka kerjakan. ”

“Tetapi jika ia pergi, tentu saja, anda akan perlu pemain lain. Tetapi kurasa ia akan bertahan kok,” Leno menambahkan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris