Ayah Messi dan Barcelona Sudah Bertemu, Apa Hasilnya?

Jumat, 07 Mei 2021

Arenabola.id – Ayah Lionel MessiJorge Messi, sudah bertemu dengan Barcelona untuk membicarakan polemik belakangan ini. Lantas apa hasil pertemuan tersebut?

Pertemuan antara Jorge Messi dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu digelar pada Rabu (2/9/2020) sore waktu setempat di kantor klub. Media Catalunya, Sport, melaporkan pembicaraan kedua pihak itu berjalan selama dua jam.

Hanya saja dari pertemuan tersebut, kedua pihak masih jauh dari kata sepakat. Masing-masing masih berpegang teguh dengan keinginan mereka.

Presiden Barcelona ingin meyakinkan Lionel Messi untuk bertahan. Sementara Jorge Messi datang dengan niat untuk mengeluarkan Messi dari klub.

Satu hal yang positif dari pertemuan ini adalah pembicaraan kedua pihak tersebut berjalan dengan tenang dan tanpa ketegangan. Ada potensi besar bahwa mereka akan kembali berbicara dalam waktu dekat.

Sport menyebutkan bahwa Bartomeu dalam pertemuan itu menegaskan kalau klausul khusus, di mana Messi bisa meminta kontrak diputus segera, sudah kedaluwarsa pada 10 Juni lalu. Artinya Messi masih terikat kontrak dan berkewajiban kembali ke klub dan ikut latihan.

Bartomeu turut menekankan bahwa klub tak berniat membuka negosiasi dengan klub manapun untuk transfer Messi. Messi masih menjadi bagian kunci dari proyek Barcelona.

Sedangkan dari kubu Messi, fakta bahwa mereka sudah mengirimkan dokumen pernyataan ingin hengkang merupakan sekuat-kuatnya bukti atas niat pemain 33 tahun tersebut. Itu masih diperkuat lagi dengan aksi mogok latihan dari Messi.

Alhasil hingga kini situasi Messi di Barcelona masih belum menentu, setidaknya sampai pertemuan selanjutnya digelar.

Hal Menarik Lainnya