Bagaimana Latihan Bayern di Tengah Krisis Virus Corona?

By Editor-B - pada 16th Apr 20 5:12 pm

Arenabola.id – Bayern Munich mengadakan latihan saat virus corona belum berkurang di Jerman. Lalu bagaimana skema latihan yang dilaksanakan Bayern?

Epidemi virus corona memaksakan Bundesliga dibatalkan semenjak 13 Maret sampai minimal 30 April 2020. Sesudah hampir satu bulan ‘libur’, tim-tim diperbolehkan untuk berlatih pada minggu kemarin.

Bayern memberitahukan jika Robert Lewandowski cs akan memulai berlatih pada Senin (6/4). Untuk hindari hubungan sosial yang begitu besar, fans dilarang hadir serta skema latihan alami perkembangan.

“Keadaannya ketat sekali. Kami dipisah ke group-grup kecil yang terdiri dari empat orang. Kammi tidak berjumpa yang lain, ” jelas bek Bayern Lucas Hernandez.

“Kami berlatih di saat yang tidak sama untuk hindari contact. Ruangan ubah ditata dengan cara tidak sama. Kami tidak menggunakan lapangan yang sama.”

‘”Sesudah semua usai, kami akan langsung pergi serta mandi serta makan di dalam rumah semasing. Ini ialah langkah lain supaya kami masih fit, ” tambah ia pada L’Equipe seperti dikutip AS.

Bayern sedang memuncaki klassemen Liga Jerman sebelum persaingan stop. Dengan pencapaian 55 point dari 25 laga, Die Roten unggul empat point dari lawan beratnya Borussia Dortmund di tempat ke-2.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya