Bagaimana Rasanya Bisa Membantai Messi, Goretzka?

By Editor-B - pada 15th Agu 20 4:12 pm

Arenabola.id – Bayern Munich menghajar Barcelona 8-2 di Liga Champions. Leon Goretzka mengutarakan perasaannya dapat membuat malu pemain pujaannya, Lionel Messi. Apa katanya?

Bayern berpesta gol ke gawang Barcelona dalam laga semi-final Liga Champions di Estadio da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020) pagi hari WIB. Tidak main-main, Die Roten membobol jala Los Cules 8x semasa 90 menit pertandingan!

Di set pertama, Bayern telah unggul 4-1 lewat Thomas Mueller (dua gol), Ivan Perisic serta Serge Gnabry, yang cuma dapat dibalas Barcelona lewat gol bunuh diri David Alaba.

Juara Bundesliga itu kembali lagi cetak 4 gol di paruh ke-2 lewat Joshua Kimmich, Robert Lewandowski serta brace Philippe Coutinho. Disamping itu, Blaugrana meningkatkan 1 gol melalui kaki Luis Suarez.

Pertandingan Barcelona versus Bayern usai dengan score 8-2 untuk kemenangan FC Hollywood, sekaligus juga pastikan team bimbingan Hansi Flick itu meluncur ke semi-final Liga Champions. Ada juga Barcelona harus pulang ke Catalunya dengan kepala menunduk.

Kemenangan besar Bayern atas Barcelona kesempatan ini ternyata berasa istimewa buat Leon Goretzka. Bukan apa-apa, pemain tengah Die Roten itu semenjak kecil adalah fans Lionel Messi, si kapten Blaugrana.

Pemain 25 tahun itu selanjutnya mengutarakan perasaannya dapat menghajar team yang ditempati bintang pujaannya itu. Bukannya berasa tidak enak, Goretzka malah menyebutkan dianya benar-benar senang serta bahagia dapat menaklukkan Messi.

“Tidak, itu tidak menyakitkan kok. Sebenarnya ini justru membahagiakan,” tutur Leon Goretzka saat diberi pertanyaan perasaannya selesai mengalahkan Lionel Messi di pertandingan Barcelona versus Bayern, diambil dari Sport Bible.

Hal Menarik Lainnya