Bahkan Ronaldo dan Ramos Tak Mampu Bujuk Lewandowski ke Madrid

By Editor-B - pada 23rd Mar 20 9:16 pm

Arenabola.id – Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, seringkali diberitakan jadi target Real Madrid. Lewandowski serta sempat ‘dirayu’ oleh Cristiano Ronaldo serta Sergio Ramos.

Lewandowski adalah mesin pencetak gol Bayern semenjak gabung pada musim panas 2014. Bersama-sama Die Roten, Lewandowski telah cetak 230 gol dari 275 kali tampilan di semua persaingan.

Tampil sip bersama-sama Bayern, Lewandowski juga tidak terlepas dari isu transfer. Penyerang asal Polandia itu seringkali dirumorkan jadi sasaran transfer Madrid.

Simak juga: Sepak Sudut Konyol Mueller di Pertandingan Schalke 04 Versus BayernDalam interviu dengan Sport, Lewandowski membetulkan jika Ronaldo serta Ramos pernah merayunya untuk ke Santiago Bernabeu selesai Bayern berlaga menantang Madrid di Liga Champions tiga tahun kemarin. Tetapi Lewandowski menolaknya.

“Ya,” sebut Lewandowski waktu diberi pertanyaan apa Ronaldo serta Ramos pernah membujuknya utuk gabung Madrid.

“Anda dapat pergi ke Liga Spanyol atau negara lain, ke club besar lain. Tetapi buat saya, itu bukan yang penting,” sambungnya memberikan fakta mengapa dia tidak menyetujui ajakan Ronaldo serta Ramos.

“Dimana saya saat ini, saya dapat sampai level optimal saya serta saya ingin terus main bagus,” kata Lewandowski.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya