Bale Bakal Menghebohkan, Man United Butuh Bintang Yang Terpinggirkan Di Madrid Itu

By Editor-B - pada 16th Sep 20 10:51 am

Arenabola.id – Sancho di luar jangkauan, United disarankan serius mendatangkan Bale ke Old Trafford.

Gareth Bale akan menciptakan kehebohan di Manchester United andai mereka benar-benar melakukan pendekatan terhadap penyerang Real Madrid tersebut, demikian dikatakan oleh Luke Chadwick yang menyebut bintang Wales itu masih bisa menyedot perhatian banyak orang.

Belakangan beredar kabar, para petinggi di Old Trafford siap memperlihatkan minat lagi terhadap mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut.

Bale sekarang ini berada di periode tak mengenakkan di Santiago Bernabeu, dia terpinggirkan dan mencari jalan keluar.

Kembali beraksi di Liga Primer Inggris masuk dalam agenda, dan Man Utd adalah klub yang paling gencar dihubungkan dengan namanya.

Setelah bertahun-tahun memantau Bale, United terlihat seperti telah kehilangan minat dan mereka disebut fokus menggaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Akan tetapi upaya mendapatkan Sancho bukan perkara mudah sehingga Ole Gunnar Solskjaer harus mencari opsi lain.

Nama Bale langsung naik ke permukaan dan Chadwick menilai United memang butuh pemain yang bisa jadi penentu kemenangan.

“Saya yakin untuk mendapatkan Sancho, mereka harus bekerja sangat keras dan melihat perkembangannya sekarang, transfer akan sulit diwujudkan,” ujarnya di CaughtOffside.

“Saya pikir pemain seperti Sancho akan menambah faktor spesial pada United, jadi mendapatkan pemain yang mirip dengannya penting.”

“Jika Sancho tidak bisa didapat, maka United punya lubang dan tim rekrutmen hanya punya sedikit waktu untuk mendapatkan pemain dengan kualitas seperti itu.”

“Saya pikir Bale akan menimbulkan kehebohan di Old Trafford,” lanjut Chadwick soal opsi sasaran transfer United berikutnya.

“Dia dalam periode sulit dan tidak mencatat menit bermain sesuai harapan, tetapi terkait kualitas yang dimiliki, dia bisa membuat fans bersemangat.”

“Penyerang sayap seperti Sancho dan Bale, menurut saya akan menjadi pembelian fantastis. Satu di antara mereka di posisi tersebut harus didatangkan.”

Bale sendiri membuka pintu selebar mungkin untuk tampil di Liga Primer, dia siap menutup buku petualangan di ibu kota Spanyol.

Hal Menarik Lainnya