Balotelli: Aku Nyaris Pindah ke Juventus

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Penyerang Brescia Mario Balotelli rupanya hampir mengenakan seragam Juventus sekian tahun yang lalu. Tetapi hal tersebut batal terwujud sebab dia pilih AC Milan.

Cerita itu dikisahkan Balotelli melalui instagram live. Dia kembali kenang saat dia pergi dari Manchester City serta masuk dengan AC Milan pada Januari 2013.

Waktu itu, dia masih berumur 22 tahun serta jadi penyerang penting Tim nasional Italia. Tidak bingung bila Juventus juga meminatinya.

Tetapi waktu kepindahnya ke Turin semakin dekat, Rossoneri tiba menikung di saat paling akhir. Ini juga ikut mengganti ketetapan Balotelli, ditambah lagi dia memang seorang fan Milan lama.

“Adriano Galliani menginginkanku di Milan. Sesudah Manchester City, saya harusnya pergi ke Juve serta tidak masalah dengan hal tersebut. Tetapi selanjutnya Galliani tiba. Pada saat saya dengar Milan terjebak, pikiranku tidak lagi jernih, ” narasi Balotelli.

“Kalian tahu saya seorang fans Milan lama, jadi saya ikuti kata hatiku. Milan waktu itu di rangking 7 atau 8 klassemen Serie A, jadi sebenarnya pergi ke Juventus (yang menjadi puncak klassemen) adalah ketetapan yang pintar, tetapi Milan telah berada di hatiku.”

“Sebenarnya, saya juga menyukai Inter. Juve ialah pilihan yang ringkas serta saya juga pikirkannya, tetapi selanjutnya saya pilih dengan hati, ” jelas striker 29 tahun itu.

 

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya