Bandel! Langgar Physical Distancing, Salomon Kalou Dihukum Hertha Berlin

Sabtu, 06 Maret 2021

Arenabola.id – Salomon Kalou buat tingkah ditengah-tengah epidemi virus Corona. Striker Hertha Berlin itu menyalahi ketentuan menjaga jarak (physical distancing), serta merekamnya melalui video!

Ceritanya, pada Senin (4/5/2020), Kalou mengupload satu video di account facebooknya. Dalam video itu, kelihatan kegiatannya waktu ada di tempat latihan Hertha.

Tetapi bermacam laganya di video itu cukup polemis. Pertama, bekas striker Chelsea itu dengan enjoy menyalami rekanan segrup dan staf club. Dia menyalahkan upahnya yang dipotong karena epidemi COVID-19.

Disamping itu, dia kelihatan mengganggu bek Hertha, Jordan Torunarigha, waktu si pemain sedang jalani tes swab. Parahnya lagi, untuk wakil kapten, Kalou justru menyalahi ketentuan club, yaitu ambil video di ruangan tukar.

 

Singkat narasi, video itu pada akhirnya dihapus Kalou. Tetapi jejak videonya telah bersebaran di sosial media. Ini membuat Hertha marah dengan pemain 34 tahun itu.

Pada akhirnya, aksi tegas juga dilaksanakan. Kalou diberi hukuman tidak bisa berlatih bersama-sama team dan tidak akan di turunkan serta tidak bisa turun di beberapa pertandingan.

“Melalui videonya, Salomon Kalou memberikan kesan-kesan jika beberapa pemain Hertha BSC’ tidak menyikapi dengan cara serius ketentuan menjaga jarak serta tutorial kebersihan yang ada, ” catat pengakuan sah club.

“Dengan merekam video di ruangan tukar team, Kalou menyalahi ketentuan internal serta memperlihatkan sikap yang tidak patut ditengah-tengah keadaan sekarang serta tidak sesuai kaidah Hertha BSC.”

“Faksi club sudah putuskan untuk larang pemain yang berkaitan ikuti latihan atau beberapa laga team, berlaku selekasnya kemungkinan, ” simpul pengakuan itu.

Kalou juga mengerti kekeliruannya. Dia akui laganya itu dipacu oleh hasil tes swab-nya yang rupanya negatif Corona, hingga dia juga kegirangan serta lupa diri.

“Saya mohon maaf sebab sudah memberi kesan-kesan jika saya menyepelekan virus Corona. Faktanya malah sebaliknya, saya sangat cemas dengan warga di Afrika, sebab skema kesehatan disana tidak sebaik di Jerman, ” kata Kalou, diambil situs sah club.

“Saya betul-betul kelepasan, sebab senang hasil tes saya negatif, ” jelas pemain dari Pantai Gading itu.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya