Barcelona Incar Lautaro Martinez, Inter Minta Griezmann?

By Editor-B - pada 15th Apr 20 6:30 pm

Arenabola.id – Barcelona jadikan Lautaro Martinez buruannya pada musim panas kelak. Inter Milan, pemilik sang pemain, diberitakan mengincar Antoine Griezmann untuk alternatifnya.

Barcelona bernafsu mengambil Lautaro di bursa transfer akan datang. Striker 22 tahun itu diplot untuk alternatif Luis Suarez, yang sekarang telah berumur 33 tahun.

Inter tidak ingin kehilangan Lautaro gratis. Dikutip Marca, berdasar laporan Gazzette dello Sport, Nerazzurri mengincar Griezmann untuk alternatifnya.

Alasannya, Griezmann punyai nilai yang lumayan mahal serta sebanding dengan Lautaro. Pemain Prancis itu dihargai 120 juta euro, semakin besar 9 juta euro dari striker Inter yang tengah diincar.

Tetapi, Barcelona diperkirakan tidak ingin melepas Griezmann. Bekas pemain Atletico Madrid itu masih masuk dalam gagasan Blaugrana yang akan datang, dimana telah cetak 14 gol dari 37 tampilan selama ini.

Awalnya, Inter diberitakan menampik paket ganti lebih dari Barcelona. Raksasa Spanyol itu akan mengikutkan Ivan Rakitic, Nelson Semedo, serta Junior Firpo ke Inter supaya memperoleh Lautaro.

 

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya