Barcelona Incar Nicolas Tagliafico untuk Ganti Jordi Alba?

By Editor-B - pada 24th Agu 20 6:02 am

Arenabola.id – Jordi Alba diberitakan masuk daftar jual Barcelona. Nicolas Tagliafico mempunyai potensi jadi alternatif bek kiri asal Spanyol itu.

Barcelona tutup musim 2019/2020 dengan benar-benar jelek, yaitu dilumat Bayern Munich 2-8 di perempatfinal Liga Champions. Walau sebenarnya tempat itu jadi salah satu peluang Barca untuk menyelesaikan musim dengan piala.

Blaugrana lalu mengeluarkan pelatih Quique Setien serta menunjuk Ronald Koeman untuk alternatif. Pelatih dari Belanda itu selanjutnya disampaikan ingin membuat peremajaan tim.

AS memberikan laporan jika Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memberi beberapa panduan berkaitan pemain yang masuk ke pilihan Koeman. Salah satunya ada Lionel Messi, Frenkie De Jong, Antoine Griezmann, Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Ousmane Dembele, Clement Lenglet, Nelson Semedo, serta Ansu Fati.

Tidak ada Jordi Alba atau Junior Firpo dalam kabar yang bertumbuh serta memberikan indikasi Barca akan cari bek kiri baru. Marca memberikan laporan jika Tagliafico jadi sasaran Barcelona.

Disebut jika Barca sudah memperhatikan pemain Ajax itu lama serta telah bertanya kondisinya. Berarti, kesempatan Tagliafico masuk dengan Barcelona dapat disebutkan besar.

Hal itu dibantu dengan laporan berkaitan kemauan Ajax bersihkan gudang. Club asal Belanda itu siap kehilangan Tagliafico, Andre Onana, serta Donny van de Beek.

Barcelona diprediksikan harus habiskan lebih dari 25 juta euro untuk mengontraknya. Nominal itu pasti dapat dijangkau buat club asal Catalan itu dengan catatan harus melepas bek kiri yang telah ada terlebih dulu.

Tagliafico bukan salah satu sasaran Barcelona untuk menguatkan bek kiri. Ada Jose Luis Style serta Angelino yang telah dihubungkan untuk mendekat ke Camp Nou.

Hal Menarik Lainnya