Barcelona: Messi Pasti Teken Kontrak Baru

Sabtu, 31 Oktober 2020

Arenabola.id – Hari esok Lionel Messi terus saja dispekulasikan. Tetapi, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu pastikan Messi akan tanda tangan kontrak baru.

Kontrak Messi yang masih ada satu tahun lagi membuat rumor masalah lanjutan profesinya di Camp Nou terus dibicarakan. Beritanya Messi tidak lagi kerasan mengenakan seragam Los Cules sebab rekayasa di level manajemen serta scuad.

Selesai musim 2019/2020 selesai, Messi beritanya ingin geser untuk cari rintangan baru. Barcelona jelas kewalahan sebab Messi demikian penting buat mereka, khususnya musim ini.

Messi telah membuat 22 gol serta 20 assist di LaLiga serta sendirian meluncurkan Barcelona berkompetisi di papan atas dengan Real Madrid. Dapat dipikirkan bagaimana bila Messi keluar, kan?

Oleh karena itu, untuk memberikan ketenangan untuk fans Barcelona, Bartomeu pastikan jika Lionel Messi akan meneken ekstensi kontrak dalam tempo dekat ini.

“Kami telah bicara dengannya, kami sedang bicara, serta akan mengulas lagi dengaen Messi,” tutur Bartomeu pada TV3.

“Ia ingin menyelesaikan profesinya di sini. Kami tentu saja akan perpanjang kontraknya, saya tidak ragukan jika ia akan lanjut di sini,” tambahnya.

Messi telah menguatkan Barcelona semenjak 2004. Ia ialah top skor selama hidup club dengan 630 gol serta 278 assist dari 727 performa di semua pertandingan.

Lebih dari pada 30 gelar berprestise telah dipersembahkan Lionel Messi untuk Barcelona, baik di level domestik atau internasional.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Spanyol

Hal Menarik Lainnya