Barcelona: Miralem Pjanic Positif Virus Corona

Selasa, 26 Januari 2021

Arenabola.id – Barcelona memberitahukan jika pemain tengah anyarnya, Miralem Pjanic, positif terkena virus Corona. Pemain 30 tahun itu juga tidak dapat mendekat ke Barcelona semasa dua minggu ke depan.

Pjanic telah memberitahukan perpisahan dengan Juventus untuk ke arah Barcelona dengan nilai transfer 60 juta euro dan bonus. Hadirnya Pjanic ke Barca sekaligus juga mengidentifikasi keluarnya Arthur Melo ke Juventus. Pemain tengah 23 tahun itu dilepaskan pada harga 72 juta euro, plus 10 juta euro berbentuk bonus-bonus.

Belum datang di Barcelona, Pjanic alami permasalahan kesehatan. Barcelona memberitahukan jika pemain tengah asal Bosnia-Herzegovina itu terserang virus Corona.

“Miralem Pjanic dipastikan positif hasil dari PCR yang diambil pada Sabtu, 22 Agustus, sesudah berasa sedikit kurang sehat. Pemain pada keadaan sehat serta menutup diri di dalam rumah,” catat info Barcelona di situs sah club.

“Oleh karenanya, si pemain tidak lakukan perjalanan ke Barcelona semasa 15 hari.”

Pjanic, melalui upload di sosial media, diketahui jalani berlibur di Porto Cervo, Italia, sesudah Juventus tersisih dari Liga Champions. Selama ini belum tahu apa anak serta istrinya terkena COVID-19.

Keterlambatan untuk masuk dengan Barcelona dapat jadi keadaan yang mempersulit untuk Pjanic. Hal tersebut karena Blaugrana kehadiran Ronald Koeman, yang gantikan Quique Setien.

Pelatih dari Belanda itu sekarang ini telah mulai kerja membuat rangka team. Baris sedang jadi salah satunya bagian yang masuk ke pembenahan Koeman.

Hal Menarik Lainnya