Barcelona-nya Koeman Masih Akan Bertumpu pada Messi

By Editor-B - pada 19th Agu 20 10:21 am

Arenabola.id – Barcelona dinyatakan tidak akan melepas Lionel Messi. Karena, project baru di tangan Ronald Koeman bertopang benar pada megabintang asal Argentiina itu.

Koeman dinyatakan beberapa langkah lagi jadi pelatih Barcelona yang baru gantikan Quique Setien. Pelatih berpaspor Belanda itu telah datang di Barcelona semenjak Selasa (18/8/2020) untuk mengatur finalisasi kontraknya.

Kontrak 2 tahun telah disediakan untuk Koeman serta ia akan pimpin pera baru Barcelona, sesudah hancur-hancuran musim ini. Barcelona tidak hanya tidak berhasil mendapatkan piala, dan juga tutup musim dengan kekalahan 2-8 dari Bayern Munich.

Rangkaian hasil jelek membuat situasi team menghangat hingga Messi sebagai kapten team diberitakan tidak kerasan lagi mengenakan seragam Barca. Messi serta telah minta manajemen untuk melepasnya panas musim ini.

Tetapi, info itu dibantah oleh Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Ia memperjelas jika Messi tidak ke mana-mana sebab Barcelona-nya Koeman akan memercayakan magi Messi musim depan.

“Saya telah bicara dengan Koeman serta pilar penting project kami ialah Messi,” tutur Bartomeu seperti diambil Sportskeeda.

“Ia masih terjalin kontrak sampai 2021. Saya telah bicara banyak dengan Leo, tetapi seringkali dengan ayahnya. Ia ialah pemain paling baik dunia. Tidak disangsikan lagi jika project baru Koeman akan memercayakan Messi,” tambahnya.

“Messi memang sedih, sama dengan pemain lain. Kami harus optimitis. Kami akan tersuruk semasa satu hari atau 2 hari, tetapi sekarang kami harus bangun.”

“Kami tetap memikir skema ini memberikan keuntungan kekuatan Messi. Kami 100 % memiliki. Di masa ini terdapat beberapa siklus bebreda. Mudah-mudahan saja ada siklus baru lagi yang ada, tetapi masih diawali dengan Lionel Messi,” tutup Bartomeu.

Hal Menarik Lainnya