Barcelona Resmikan Transfer Pedri dari Las Palmas

By Editor-B - pada 21st Agu 20 5:53 am

Arenabola.id – Barcelona mengontrak Pedri dari Las Palmas. Pemain 17 tahun itu diikat selama 2 tahun.

Pedri sebenarnya telah turut berlatih di Barcelona semenjak dua minggu paling akhir. Pada Jumat (21/8/2020) pagi hari WIB, Blaugrana pada akhirnya resmikan Pedri untuk pemain anyar.

“Dengan Pedri, kami datangkan salah satunya pemain paling berpotensi di generasinya serta ia fans Barca semenjak masih kecil. Ia bawa keceriaan serta tekad yang kami perlukan untuk project baru ini serta jadi sukses di Barca,” catat Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, di account Twitter resminya.

Pedri bermain di tempat pemain sayap kiri waktu di Las Palmas. Ia mencatat 36 pertandingan di seksi ke-2 dengan catatan 4 gol serta tujuh assist.

“Saya pemain yang menyukai kuasai bola. ini ialah mimpi yang saya punya semenjak saya masih kecil. Saya tidak memikir (masuk dengan Barcelona) ini akan berlangsung,” tuturnya seperti diambil dari Marca.

“Saya ingin bersenang-senang serta bertumbuh bersama-sama yang paling baik di dunia. Masuk untuk club semacam ini ialah suatu hal yang tidak ada setiap waktu. Ini meningkatkan Anda untuk lakukan suatu hal,” tambahnya.

Masih belum jelas apa Pedri tetap di Barcelona. Ada peluang ia dipinjami terlebih dulu untuk memperoleh banyak jam terbang.

“Pilihan pertama saya ialah masih di sini. Saya tidak tutup peluang dipinjami ke club lain tapi saya pikirkan pilihan paling baik ialah tinggal di sini,” Pedri memperjelas.

Kehadiran Pedri selama ini sesuai dengan kemauan Ronald Koeman lakukan peremajaan di tim Barcelona. Kecuali Pedri, dipercaya masih ada pemain muda yang lain yang akan mendekat ke tim Blaugrana.

Hal Menarik Lainnya