Barcelona Vs Madrid: Ronaldo Ikut Rayakan Kemenangan Los Blancos?

Minggu, 29 November 2020

Arenabola.id – Cristiano Ronaldo tampaknya turut bersuka cita atas kemenangan Real Madrid 3-1 atas Barcelona di Liga Spanyol. Seperti apa ekspresi kegembiraan CR7?

Real Madrid memperpanjang rekor tak terkalahkan di Camp Nou selama dilatih oleh Zinedine Zidane di dua periode berbeda. Dari tujuh kali mereka bertandang, hasilnya empat kali hasil imbang dan tiga kali menang.

Terbaru, pada Sabtu (24/10) kemarin, tiga gol yang dicetak Federico Valverde, Sergio Ramos, dan Luka Modric hanya bisa dibalas Barcelona sekali lewat Ansu Fati. Hasil itu membuat Madrid kembali unggul dalam statistik pertemuan El Clasico.

Dari 245 kali pertemuan sepanjang sejarah, Los Blancos sudah menang 97 kali, sedangkan Barca 96 kali. 52 laga sisanya berakhir imbang.

Madrid juga langsung memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 13 poin dari 6 laga. Sementara Barcelona tertahan di urutan ke-12 dengan raihan 7 poin dari 5 laga.

Cristiano Ronaldo, yang kini berseragam Juventus, pernah berseragam Madrid selama 2009-2018. Oleh sebab itu, ia pun tak mau ketinggalan menyaksikan duel El Clasico di tengah masa pemulihan dari penyakit virus Corona yang diidapnya.

Tak lama setelah peluit panjang dibunyikan, ia pun langsung mem-posting ungkapan rasa bahagianya atas kemenangan Madrid di media sosial.

“Siiiiiiiiiii!” tulis Ronaldo di Instagram dalam bahasa Spanyol, yang artinya kira-kira ‘yes!’, dengan fotonya sedang berjemur tanpa mengenakan baju.

Memang dalam pesan tersebut tak tegas menjelaskan bahwa ia sedang merayakan kemenangan Madrid, namun timing unggahan yang dekat dengan berakhirnya pertandingan membuat publik berpikiran demikian.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Siiiiiiiiiii💪🏽

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

Hal Menarik Lainnya