Bayern Munich Bantai Schalke, Leroy Sane Malah Menyesal

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Sane melakoni debutnya bersama The Bavarians dan langsung mencetak gol ke gawang bekas klub masa mudanya.

Bintang baru Bayern Munich, Leroy Sane mengakui dirinya sedikit menyesal telah memainkan bagiannya dalam kemenangan 8-0 atas mantan klubnya, Schalke dalam laga perdana Bundesliga musim 2020/21.

Juara bertahan berada dalam performa terbaiknya saat menjamu Schalke di Allianz Arena, Sabtu (19/9) dini hari WIB, unggul 3-0 di babak pertama berkat gol-gol Serge Gnabry, Leon Goretzka dan penalti Robert Lewandowski.

Babak kedua berjalan semakin luar biasa bagi Bayern dengan Gnabry melengkapi hat-tricknya sebelum Thomas Muller, Sane dan wonderkid 17 tahun, Jamal Musiala semakin memperpuruk Schalke.

Sane, yang menjalani debutnya setelah pindah dari Manchester City pada Juli lalu, merasa nyetel dengan rekan-rekan barunya dan senang dengan hasrat tim untuk mencetak banyak gol.

“Senang rasanya berada di lapangan bersama para pemain,” kata Sane. “Hari yang sangat bagus. Saya merasa sangat nyaman dan tahu bahwa akan menyatu baik dengan tim. Semua orang lapar. Semua orang hanya ingin menyerang dan tancap gas.”

Sane memulai karier profesionalnya di Schalke sebelum pindah ke Liga Primer Inggris pada 2016 dan ia mengaku bersimpati pada bekas timnya yang mengalami kekalahan memalukan.

“Tentu saja, saya berada di Schalke untuk waktu yang lama,” lanjutnya. “Untuk menderita kekalahan seperti itu di awal musim rasanya sangat kacau dan sulit. Saya tentu saja sedikit menyesal.”

Schalke sekarang gagal meraih kemenangan dalam 17 partai terakhir mereka di Bundesliga, dengan pelatih David Wagner menyesalkan pendekatan naif pasukannya saat menghadapi kampiun domestik dan Eropa tersebut.

“Itu buruk,” ujar Wagner. “Kami tidak bermain bagus; Bayern luar biasa. Kami harus bisa bangkit, menerima kekalahan pahit ini dan menunjukkan reaksi saat melawan Werder Bremen yang kami harapkan dari diri kami sendiri.”

“Sungguh naif bahwa kami ingin terus melaju setelah kebobolan gol keempat atau kelima.”

Hal Menarik Lainnya