Bayern Munich Selalu Gagal Rekrut Juergen Klopp Karena Ini

By Editor-B - pada 3rd Jul 20 2:48 pm

Arenabola.id – Bayern Munich disampaikan beberapa kali sudah coba mengambil Juergen Klopp ke Allianz Ajang. Tetapi, usaha Die Roten tetap menjumpai ketidakberhasilan. Apa pemicunya?

Klopp sekarang ini tengah mendapatkan puja-puji selesai bawa Liverpool jadi juara Premier League. Manager asal Jerman itu adalah juru strategi The Reds pertama yang melakukan dalam 30 tahun paling akhir.

Sebelum sukses bersama-sama Liverpool, Klopp memang diketahui mempunyai kekuatan tingkatkan team bimbingannya ke level paling baik. Ia sempat bawa Mainz 05 promo ke Bundesliga untuk kali pertamanya dalam riwayat club di tahun 2004.

Klopp selanjutnya meneruskan profesinya mengatasi Borussia Dortmund pada tahun 2008. Ia sukses mengangkat Die Borussen dari team papan sedang jadi jawara Bundesliga dua musim berturut-turut pada 2010/2011 serta 2011/2012.

Kehebatan Klopp mengatasi anak asuhannya itu ternyata telah lama diawasi Bayern. Merilis laporan AS, Die Roten seringkali coba menarik Klopp semenjak pria 53 tahun itu masih mengatasi Dortmund.

Hal itu diutarakan Karl-Heinz Rummenigge yang memegang untuk CEO Bayern. Ia memaparkan bila teamnya tetap tidak berhasil memperoleh Klopp karena waktu penerimaan yang tidak pas.

“Selamat untuk Liverpool! Juergen Klopp ialah pelatih hebat serta orang yang penuh hormat, ia belum pernah tempatkan dianya di atas seseorang atau bicara mengenai begitu hebat dianya,” kata Rummenigge, dikutip dari AS.

“Saat kami sedang cari pelatih, Juergen sudah selalu terjalin kontrak dengan team lain. Tetapi, kami tidak bisa lupa jika kami sempat diberi berkah pelatih-pelatih teratas akhir-akhir ini: Jupp Heynckes, Pep Guardiola, Louis van Gaal, dan sekarang Hansi Flick,”.

“Saat anda sedang cari pelatih baru, karena itu saatnya harus pas,” Rummenigge mengutarakan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya