Beckham Putra Pantang Buka Puasa Dengan Gorengan

Sabtu, 31 Oktober 2020

Bintang muda Persib Bandung membeberkan makanan pilihannya untuk santapan berbuka.

Bulan Ramadan selalu menjadi bulan yang ditunggu-tunggu umat Muslim seluruh dunia. Pada bulan tersebut umat Islam diwajibkan untuk menjalani ibadah puasa.

Hal tersebut juga tentu dilakukan para pesepakbola yang memeluk keyakinan Muslim., bintang muda Persib Bandung, tetap bahagia pada Ramadan tahun ini.

Meski memang, Ramadan 1441 H agak berbeda lantaran berlangsung di tengah pandemi corona. Beckham yang juga adik dari Gian Zola membeberkan hidangan favoritnya untuk berbuka.

“Biasanya, saya berbuka dengan minum air hangat, lalu makanan berat. Pastinya yang 4 sehat 5 sempurna seperti yang dianjurkan tim pelatih. Karena setelah latihan, tenaga terkuras,” ucap dia.

Gorengan menjadi salah satu makanan yang dihindari pemain timnas Indonesia U-19 tersebut. Makanan tersebut biasanya menjadi pilihan orang-orang ketika berbuka, karena praktis.

“Yang penting di sini, pintar-pintar mengatur porsinya saja. Jangan sampai yang berlebihan karena setelah berbuka kan, saya salat tarawih, bergerak lagi. Saya juga hindari makanan berminyak,”¬†tutupnya.

Hal Menarik Lainnya