Begini Cibiran Jose Mourinho ke Penalti-penalti MU

Jumat, 23 Oktober 2020

Arenabola.id – Jose Mourinho mencibir Manchester United sebab banyak dihadiahi penalti musim ini. Ditambah lagi baris serang Tottenham Hotspur, teamnya, terlihat memble dibanding dengan MU.

Melempemnya gempuran Tottenham lurus sebanding dengan pergerakan kurang impresif di Liga Inggris. Sesudah lockdown, Spurs hanya dapat membuat 5 gol dalam lima laga serta cuma dua kemenangan yang dapat dicapai.

Tottenham terdiam di rangking sembilan klassemen sesaat dengan pencapaian 49 point. Mengingat pertandingan tinggal tersisa empat laga saja, kesempatan berhasil lolos Tottenham ke Liga Champions musim depan terlihat susah diraih sebab masih ketinggalan 10 point dari Leicester City di tempat empat.

Di lain sisi Manchester United malah sedang garang selesai mengantongi tujuh kemenangan dalam 10 laga paling akhir. Sisa team bimbingan Mourinho itu serta mengepak 15 gol di lima pertandingan semenjak lockdown, termasuk juga kemenangan polemis di tempat Aston Villa 3-0.

“13 penalti United itu ialah satu pertolongan. Satu pertolongan!” ceplos Jose Mourinho dikutip Metro.

Pada laga di Villa Park, MU membuat rekor selesai mendapatkan penalti ke-13 sebab pelanggaran pada Bruno Fernandes. Terakhir Premier League mengaku jika ketetapan itu salah.

Sedang Manager Tottenham itu dibikin frustrasi oleh VAR sebab teamnya 2x dirugikan. Dalam kekalahan 1-3 dari Sheffield United, gol Harry Kane, selanjutnya The Lilywhites tidak dihadiahi penalti selesai Kane didorong musuh dalam hasil seri 0-0 kontra Bournemouth.

Waktu diberi pertanyaan bagaimana Fernandes dikasih penalti sesudah klaim penalti dalam insiden-insiden Kane tidak diterima, Jose Mourinho menjawab: “Bertanya saja wasit, jangan saya.”

“Saya tidak paham siapa wasitnya – oh itu Jonathan Moss. Tetapi saya tidak paham siapa yang menggenggam kendali VAR di Villa. Di laga kami kan Paul [Tierney], wasit di atas lapangan, serta bos wasitnya ialah Michael Oliver. Saya pikirkan Anda semestinya punyai akses pada mereka. Saya ketahui ketentuan tidak membolehkan. Saya pikirkan Anda perlu punyai akses pada mereka, serta menanyakan langsung kenapa.”

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya