Bek Bayern: Latihan Lagi seperti Kembali ke Sekolah

By Editor-B - pada 29th Apr 20 3:59 pm

Arenabola.id  – Kembali lagi latihan dimisalkan bek Bayern Munich Alphonso Davies seperti hari pertama sekolah. Ia percaya Bayern akan siap bila Bundesliga kembali lagi berguling.

Bayern telah kembali lagi mengadakan latihan pada 6 April. Walau begitu, scuad Die Roten masih jaga jarak dengan mengaplikasikan social distancing.

Beberapa pemain Bayern jalani session latihan dalam kelompok-kelompok kecil yang terbagi dalam 6-7 orang. Dengan adu fisik seminimal kemungkinan, tidak ada tos-tosan antarpemain.

Davies menerangkan session latihan Bayern semakin memprioritaskan ketahanan serta kembalikan sentuhan.

“Itu ibarat kembali pada sekolah lagi, ” tutur Davies seperti dikutip ESPN.

“Kami tidak melatih keadaan bola mati, kami hanya kembalikan sentuhan, energi, kesehatan kami. Jadi kami lakukan umpan, tembak, lari, ” sambungnya.

“Itu menolong kami jaga situasi serta membuat kami siap kapan juga mereka katakan kami akan main atau mungkin tidak. Untuk sekarang, kami hanya coba supaya masih bugar.”

Bundesliga direncanakan kembali lagi berguling pada 9 Mei. Walau laga paling akhir yang ditempuh Bayern ialah pada 8 Maret, Davies percaya teamnya tidak akan kesusahan untuk langsung gas pol.

“Saya anggap tidak berat benar-benar. Kami ketahui musim mungkin diawali lagi, jadi kami semua menyiapkan baik mental atau fisik, ” sebut Davies.

“Buat saya, sentuhan saya kemungkinan sedikit hilang, tetapi saya akan baik-baik saja. Dengan semua session latihan bersama-sama team, kami akan siap main lagi, ” kata pemain berasal dari Kanada itu.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya