Bek Inter Milan: Ayo, Bersatu Lawan Virus Corona!

By Editor-B - pada 13th Mar 20 4:19 pm

Arenabola.id – Virus corona jadi momok untuk dunia. Bek Inter Milan, Diego Godin, ajak semua elemen untuk bersatu melawan.

Italia jadi salah satu negara yang paling menanggung derita akibat virus corona. Beberapa kota di sana sudah tutup diri serta kegiatan olahraga di hentikan.

Masalah yang menghebohkan di Italia adalah ketika bek Juventus, Daniele Rugani, divonis positif virus corona. Pemain Juventus yang kontak dengan Rugani juga harus dikarantina.

Inter merespon situasi yang ada di Juventus. Nerazzurri menghentikan semua kegiatan dan pemain dikarantina karena pada akhir pekan lalu baru bertanding menantang Juventus, yang kebetulan Rugani berada di bench.

UEFA serta sekarang memperhitungkan untuk menghentikan Liga Champions dan Liga Europa. Godin juga menghimbau semua bersatu untuk tak memerlukan tim.

“Kita mengalami waktu-waktu sulit, tidak seperti sebelumnya. Dalam kondisi ini kita semua bermain dan bertarung di tim yang sama,” kata Godin dalam cuitannya.

“Ayo, terutama bagi mereka yang bertarung langsung melawan COVID-19. Kita semua harus bertanggungjawab serta memberikan bantuan,” tegasnya.

 

Lihat juga > Jadwal Liga Italia

Hal Menarik Lainnya