Ben Chilwell Makin Dekat ke Chelsea

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Chelsea diberitakan semakin dekat memperoleh bek kiri Leicester City, Ben Chilwell. Harga dipandang telah sama-sama pas.

Chelsea terus belanja pemain, terutamanya di bidang baris pertahanan. 54 Kali kecolongan pada musim 2019/2020 tempo hari, jadi catatan yang jelek yaitu paling banyak di 10 besar papan atas Liga Inggris.

Ben Chilwell, bek kiri Leicester City ini paling marak dirumorkan akan dipinang Chelsea semenjak beberapa musim paling akhir. Ben Chilwell dikatakan sebagai bek kiri oke.

Pemain dari Inggris itu juga masih terbilang muda, masih berumur 23 tahun. Tidak ayal, The Blues ngebet sekali memperoleh sinyal tangannya, yang mana si manager Frank Lampard lagi senang menggunakan layanan pemain muda.

Dilansir dari Mirror, Chelsea diberitakan beberapa langkah lagi akan memperoleh Ben Chilwell. Itu sesudah Dewan Direksi Chelsea, Marina Granovskaia menyepakati angka pembelian sang pemain.

Marina Granovskaia siap menyodorkan uang di angka 50 juta paun atau sama dengan Rp 969 miliar. Angka itu sebetulnya masih di bawah dari angka yang diharap Leicester City, yaitu di 80 juta paun atau sama dengan Rp 1,5 triliun.

Namun ditengah-tengah keadaan epidemi ini, Leicester dipandang dapat melunak. Angka yang disodorkan Chelsea lumayan besar.

Ben Chilwell akan jadi alternatif Marcos Alonso di bidang bek kiri. Marcos Alonso serta Emerson, dua stock bek kiri Chelsea diberitakan siap dilepaskan di bura transfer panas musim ini.

Chilwell sendiri adalah lulusan akademi Leicester. Musim 2019/2020 tempo hari, dianya turun untuk starter sekitar 27 kali di Liga Inggris.

Kontraknya akan habis pada tahun 2024. Semasa bela The Foxes, ia telah bermain sekitar 123 kali di semua pertandingan.

Hal Menarik Lainnya