Berburu Pemain U-20, Persela Prioritaskan Putra Daerah

Senin, 02 Agustus 2021

Arenabola.id – Persela Lamongan terus lengkapi skuadnya mendekati latihan sah memandang Shopee Liga 1. Masih mengincar pemain U-20, Persela mengutamakan putra wilayah.

Peraturan yang mengharuskan club Shopee Liga 1 memiliki pemain U-20 membuat Persela perlu meningkatkan pemain. Ketentuan itu diresmikan buat memberikan dukungan PSSI untuk cari bibit pemain Tim nasional U-20 yang akan bertanding di Piala Dunia tahun kedepan.

Indonesia jadi tuan-rumah acara pesta sepakbola sejagat yang diperkirakan berjalan pada 20 Mei sampai 11 Juni 2021.

Asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, mengutarakan, sekarang ini telah ada banyak pemain asli Lamongan yang masuk ke daftar sasaran.

“Sesaat ada Feri setiawan, Misbah serta Jibril,” kata Didik Ludianto menyebutkan beberapa nama pada pewarta, Jumat (14/8/2020).

Didik menyebutkan, ke-3 pemain belia itu adalah sisi dari team Persela Lamongan yang bersaing di Elite Pro Academy U18 musim kemarin.

“Feri tempat depan, kapten Persela U-18, Misbah tempat tengah, jika Jibril tempatnya sayap,” papar Didik memberikan tambahan

Meski mengutamakan putra wilayah, tetapi Didik memperjelas jika ke-3 pemain itu tidak langsung langsung jadi sisi team senior Persela. Mereka harus menunjukkan mutunya dalam proses seleksi serta berkompetisi dengan beberapa pemain lain yang berasal di luar Lamongan.

Laskar Joko Tingkir telah kehadiran pelamar, Salah satunya pemain yang menjajal keberuntungan di Persela Lamongan, Nyoman Paul Aro, pemain turunan Indonesia-Finlandia yang meniti karier di Swedia.

“Team pelatih juga mengincar beberapa pemain di luar wilayah. Yang pasti semua pemain kelak akan trial dahulu, tidak langsung diterima,” tutur Didik lagi.

Hal Menarik Lainnya