Bermimpilah seperti Jamie Vardy

By Editor-B - pada 29th Jul 20 5:56 pm

Arenabola.id – Gantungkanlah mimpimu setinggi-tingginya, seperti Jamie Vardy. Dari bermain di club amatiran, sekarang dianya telah merasai gelar-gelar berprestise di Liga Inggris.

Jamie Vardy bukan pemain sepak bola yang terkenal di Premier League. Kebintangannya kalah jauh dari penyerang yang lain jenis Mohamed Salah, Aubameyang, atau Sergio Aguero.

Dianya ‘cuma’ bermain di Leicester City. Bukan team besar, bukan team yang bertabur bintang.

Tapi, Jamie Vardy tidak sempat stop untuk punya mimpi serta berusaha untuk merealisasikannya. Sampai pada akhirnya musim 2019/2020 tempo hari, Vardy menyapu gelar sepatu emas alias top skor Liga Inggris dengan 23 gol!

Untuknya, perolehan itu bagaikan satu mimpi. Hebatnya lagi, ia dapat jadi penyerang tersubur di umur yang tidak lagi muda, 33 tahun. Vardy belum habis.

Lewat Twitter pribadinya, Jamie Vardy sedikit menceritakan masalah mimpi. Ia menulis, jangan sampai menyerah memburu mimpi.

“Belum pernah dalam sejuta tahun saya memikir saya akan memenangi medali Liga Inggris, ditambah lagi Sepatu Emas… wow! Anda semestinya belum pernah menyerah pada mimpi Anda, tidak perduli berapa gilanya!” catat Jamie Vardy.

Jamie Vardy juga dipandang ‘telat’ untuk bertualang di Liga Inggris. Ia baru bermain di Liga Inggris saat berumur 27 tahun pada musim 2014-2015.

Awalnya, Vardy hanya main di club amatir. Tetapi pelan-pelan, ia dapat menunjukkan diri.

Sebelum mengenakan seragam Leicester City, Jamie Vardy main di club Fleetwood Town (Getty Images/Alex Livesey)Musim 2015/2016, Leicester City dibawa mendapatkan gelar Premier League. Pada musim itu, Jamie Vardy mencatat rekor untuk pembuat gol berturut-turut dengan 11 gol.

Sesudahnya, Leicester City memang susah lagi berkompetisi di papan atas. Tetapi musim ini, finish di rangking ke-5 membuat Vardy dkk dapat bertanding di Liga Europa musim depan.

Kontrak Jamie Vardy akan habis pada tahun 2022 akan datang. Musim depan, ingin punya mimpi apalagi Jamie Vardy?

Hal Menarik Lainnya