Bhayangkara FC Bercengkerama Via Daring

Kamis, 29 Oktober 2020

Arenabola.id – Ada 40 orang yang mengikuti pertemuan tersebut.

Bhayangkara FC mempunyai cara tersendiri untuk melepas rasa rindu, setelah sekian lama tidak berkumpul bersama. Awak The Guardian, menggelar pertemuan secara daring.

Skuad Bhayangkara FC telah diliburkan sebulan lebih karena pandemi virus corona. Selama libur pasukan Paul Munster tersebut diwajibkan melakukan latihan secara mandiri.

Ada 40 orang mengikuti pertemuan daring yang dilakukan pada awal pekan ini. Pembicaraan tak melulu tentang sepakbola, melainkan candaan dan cerita mereka selama menjalani aktivitas di rumah masing-masing.

“Alhamdulillah silaturahmi online ini berjalan dengan lancar dan luar biasa manfaatnya. Saya kangen bersama dengan pemain, ofisial dan manajemen,” kata manajer Bhayangkara FC I Nyoman Yogi Hermawan.

Tak lupa, pertemuan tersebut juga mengingatkan agar mereka menjaga kesehatan. Termasuk mematuhi peraturan yang sudah diberikan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

“Memang bagus ini program silaturahmi online, sesuai program dari pemerintah juga untuk tidak berkumpul selama pandemi [corona],” ucapnya.

“Selalu di rumah dan kita akan adakan juga nanti di waktu bulan puasa yaitu buka bersama online,” ia menambahkan.

Hal Menarik Lainnya