Bhayangkara FC Fokus Perbaikan Mental & Penyelesaian Akhir

By Editor-S - ON 21st Mar 20 8:47 pm

Arenabola.id – The Guardian tetap melangsungkan latihan di tengah pandemi virus corona.

Perbaikan mental pemain menjadi fokus Bhayangkara FC dalam latihan. Pelatih The Guardian Paul Munster, mengatakan anak asuhnya punya masalah setelah mengamati tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

Dari tiga pertandingan tersebut Bhayangkara FC belum bisa meraih kemenangan. Awan Setho dan kolega ditahan Persiraja Banda Aceh tanpa gol, Persik Kediri 1-1, dan Persija Jakarta 2-2.

Alhasil, Bhayangkara FC harus puas menduduki peringkat 11 klasemen. Klub bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta Selatan tersebut tertinggal enam angka dari Persib Bandung yang berada di pucuk yang mengoleksi sembilan nilai.

“Ya setelah para pemain libur, saya kembali ingin meningkatkan mental para pemain tapi dengan sedikit santai. Sekarang baru mulai saya beri latihan fisik tapi semuanya menggunakan bola,” kata Munster.

“Setelah memperbaiki hal itu, nantinya kami akan bermain 11 lawan 11 khususnya untuk melihat 11 pemain yang banyak bermain,” Munster menambahkan.

Selain itu, Munster mengatakan juga bakal mengasah penyelesaian akhir. Menurutnya, para pemain Bhayangkara FC masih lemah dalam memaksimalkan peluang untuk mencetak gol.

“Itu sangat penting terutama untuk mencetak gol, pekan selanjutnya kami akan mulai masuk ke area taktik,” ucapnya.